Tren Operasi Plastik di Indonesia

Mempercantik diri dengan operasi bedah plastik sepertinya makin diminati. Di Indonesia sendiri tren bedah plastik dari tahun ke tahun semakin meningkat. Bukan hanya Korea yang ahli dalam hal make over penampilan. Indonesia pun sudah tergolong ahli dalam urusan bedah plastik rekonstruksi. Penilaian ini disampaikan oleh dr. Hendri Andreas Sp.BP, Dokter Spesialis Bedah Plastik yang merupakan anggota Perhimpunan Dokter  Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik Indonesia (PERAPI).

Tren operasi plastik yang saat ini digandrungi oleh para wanita bergaya Asian Style (Korea). Wajah cantik khas perempuan Jepang, Korea dan China, mendatangkan daya tarik tersendiri bagi kebanyakan perempuan Indonesia yang memang berasal dari satu rumpun Asia.

Dr. Hendri berpendapat demikian karena terbukti dokter-dokter bedah plastik Indonesia yang berbicara di forum internasional dalam hal bedah rekonstruksi. Dr. Hendri mengatakan bahwa secara kemampuan, dokter-dokter bedah plastik estetik di Indonesia juga sudah sangat baik.

Menurutnya, perkembangan bedah plastik di Korea sudah begitu maju. Ia mengatakan di sana sudah terjadi semacam sub spesialis terhadap keahlian ini. Dr. Hendri berharap masa mendatang, Indonesia harusnya sudah bisa mengarah ke sana. Artinya juga, seorang dokter bedah plastik itu cukup hanya terfokus pada bagian-bagian tertentu saja.

“Hampir 80 persen adalah perempuan,” kata pria yang menimba pendidikan bedah plastiknya di Universitas Indonesia (UI) ini. Saat ini, Dr. Hendri melakukan praktek di D’Elegance Clinic yang terletak di Royal Palace Jl. Prof. Dr. Soepomo, Tebet, Jakarta Selatan.

Untuk anda yang mau melakukan tindakan operasi plastik dan treatment kecantikan lainnya, dapat menghubungi kami melalui telepon atau WhatsApp di nomor 08118992007 / 08111022008 / 08119442009 (klik di nomor tsb) atau klik disini

Royal Palace - Jl. Prof. DR. Soepomo, SH No.178 Blok C6-7 No.B3, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan

Email

Email

customerservice@delegance.co.id