Operasi Mata Sayu Supaya Terlihat Lebih Segar

Operasi Mata Sayu Supaya Terlihat Lebih Segar

Sebagian orang suka dengan mata yang terlihat sayu, sebagian lagi tidak. Karena mata sayu membuat seseorang seperti tidak antusias. Mata sayu adalah salah satu kondidi kelainan pada mata, disebabkan oleh beberapa hal. Maya sayu memang bukan gangguan yang mengkhawatirkan, namun, kamu tetap perlu mewaspadai karena beberapa penyebabnya adalah penyakit berbahaya. Bagaimana Operasi Mata Sayu Supaya Terlihat Lebih Segar?

7 Penyebab Mata Sayu :

1. Kelainan bawaan sejak lahir

2. Kerusakan Saraf

3. Masalah pada Otot

4. Bertambahnya Usia

5. Pengaruh Operasi di Mata

6. Myasthenia Gravis : Penyakit autoimun langka ini menyerang komunikasi antara saraf dan otot, sehingga menyebabkan kelemahan otot.

7. Kanker

Mata sayu (ptosis) bisa diperbaiki dengan beberapa tingkatan. Tingkatan paling ringan bias dilakukan jika memang kelopak mata hanya turun sedikit saja. Pada ras yang tidak mempunyai lipatan, sering kali disertai dengan kelopak mata yang sayu dan lebar mata yang menyempit. Hal ini bisa diatasi dengan membuat lipatan, dan memperbaiki otot kelopak mata yang sayu.

Bisa juga disertai membuat mata terlihat lebih lebar dengan cara melebarkan sudut mata bagian dalam dan luar. Jika diperlukan kelopak mata bagian bawah ditarik lebih kebawah. Sehingga bagian hitam mata akan lebih terlihat besar.

Untuk anda yang ingin berkonsultasi mengenai operasi mata sayu secara gratis, silahkan menghubungi kami melalui telepon atau WhatsApp di nomor 08118992007 / 08111022008 / 08119442009 (klik di nomor tsb) atau klik disini.

 

Royal Palace - Jl. Prof. DR. Soepomo, SH No.178 Blok C6-7 No.B3, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan

Konsultasi Gratis!

Konsultasi Gratis!

Email

Email

customerservice@delegance.co.id