Mengurangi Kerutan Wajah dengan Metode Platelet Rich Plasma (PRP)

PRP ditemukan pertama kali pada tahun 1970-an dan digunakan pertama kali pada pembedahan jantung pada tahun 1987. Sejak saat itu PRP telah berkembang dan dipakai untuk mengobati berbagai cedera akibat olahraga. Atlet terkenal seperti Tiger Woods, Donovan Bailey (pemenang olimpiade), Alex Rodriguez, Tracy McGrady, Cliff Lee dan Fred Couples telah menggunakan pengobatan dengan metode ini.

Penggunaan PRP kini telah makin meluas di bidang kedokteran lainnya, misalnya untuk terapi pada kebotakan (alopesia androgenetik), peremajaan kulit, penyembuhan luka, perbaikan lubang-lubang bekas jerawat sertamenghaluskan stretch marks (garis-garis pada kulit akibat kehamilan, atau peningkatan berat badan).

Metode PRP (Platelet Rich Plasma) ini menggunakan sebagian darah klien untuk dijadikan plasma yang kaya akan faktor pertumbuhan dan mampu membantu regenerasi kulit serta memberikan efek peremajaan. Plasma darah ini akan diaplikasikan kembali ke permukaan kulit untuk tujuan terapi medis dan estetika.

Perawatan PRP ini bertujuan untuk mengupayakan peremajaan pada kulit wajah dan leher, mengurangi garis – garis halus dan menambah volume pada kulit secara alami. Serta mengupayakan perbaikan luka bekas jerawat pada wajah, dengan cara memicu pertumbuhan sel-sel baru dan pembentukan kolagen (Acne Scar).

Peremajaan Kulit Kulit yang telah mulai berkerut, atau kendur membutuhkan stimulasi perbaikan sel dan perangsangan kolagen serta elastin. Terapi PRP akan mengembalikan kehalusan, kekenyalan kulit dan mengencangkan kulit. Untuk sebagian daerah yang mulai cekung, PRP juga dapat dipakai sebagai “natural filler” untuk mengisi kekosongan volume setempat.

Untuk anda yang mau melakukan tindakan PRP, dapat menghubungi kami melalui telepon atau WhatsApp di nomor 08118992007 / 08111022008 / 08119442009 (klik di nomor tsb) atau klik disini

Royal Palace - Jl. Prof. DR. Soepomo, SH No.178 Blok C6-7 No.B3, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan

Email

Email

consultant@delegance.co.id